Sunday, December 23, 2012

jangan bahas lagi.

Mereka bertanya lagi tentang tugas..fiuuh tugas itu lagi. entah kagum atau tak yakin kalau aku sudah mengumpulkan tugas yang menguras tenaga itu. mungkin lebih tepat pada hal yang kedua. mereka sepertinya tak yakin aku sudah mengumpulkan sebendel kertas itu lebih cepat dibanding mereka. hahaha. aku sudah mengira-ngira, beberapa dari mereka pasti ada yang merasa ditampar atau dilecehkan karena didahului oleh bocah yang tak pernah serius kuliah ini.

perfeksionitas yang mereka kejar. mereka berlomba-lomba mendapat nilai bagus lewat tugas itu. dan aku? hmm boro-boro. setelah mendapat nilai C dari seorang dosen yang menandai aku itu, rasanya akan tidak kaget kalau aku mendapat C lewat dosen lain. haha (aa semoga saja tidak!)

andai mereka tau kalau yang aku kerjakan hanya seperti mengunyah sarapan. namun kali ini sarapan dengan ikan bakar yang sudah dingin. maka perlu penyesuaian bagi otak untuk merubah ikan menjadi hangat. (ah, analogi macam apa ini) Prekk dengan itu, aku tetap melahapnya untuk mengenyangkan perut. dan tugasku pun selesai! hahaha mudah bukan :p

cukup untuk membicarakan tugas itu lagi, aku menyelesaikannya cepat-cepat bukan untuk dibahas lama-lama. rasanya hal itu seperti mimpi buruk yang harus segera dilupakan. kalau kalian penasaran tentang apa tugas itu? jawabannya adalah tugas kuliah untuk membuat fenomena simpel menjadi bertele-tele dengan banyak basa-basi dan analisis yang kaku.

No comments:

Post a Comment